10 air terjun terindah



1.  Umpang Thee Lor Sue Waterfall,  Thailand.
Umphang Lor Sue Waterfall (juga The Sue Lor,Engkau Lor Sue atau Te-hukum-zue ) dikatakan air terjun terbesar dan tertinggi di Thailand. Ia berdiri 250 meter (820 kaki) tinggi dan hampir 450 meter (1.480 kaki) di Mae Klong River, yang mengalir turun dari Huai Klotho ke Wildlife Sanctuary Umphang di daerah Tak di barat laut Thailand .
1. Umpang Thee Lor Sue Waterfall Thailand 300x198 Air Terjun Terindah di Dunia

2.   Silverthread Falls, Pennsylvania
Silverthread Falls adalah air terjun yang terletak di Dingmans Ferry di Delaware Township, Pike County, Pennsylvania, Amerika Serikat, dekat Dingmans Falls. Ia memiliki ketinggian dari 24,3 m (80 kaki).
2. Silverthread Falls Pennsylvania 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia

3.  Fulmer Falls

3. Fulmer Falls Pennsylvania 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia

Air terjun Fulmer  adalah salah satu air terjun yang terletak di Tempat Rekreasi George W. Childs  di Dingmans Ferry, Pike County, Pennsylvania, Amerika Serikat . Air terjun ini berada di bawah Factory Falls dan di atas Deer Leap Falls di Sungai Dingmans. Dengan ketinggian 17 meter  (55 kaki), Fulmer adalah air terjun tertinggi di antara 2 air terjun lainnya.
Air terjun ini dapat dilihat dari Childs Park Road, barat Lake Road ; 2,6 kilimeter  (1,6 mil) di utara Pennsylvania 739.




4.   High Force
dikatakan bahwa itu adalah air terjun tertinggi di Inggris,  pada ketinggian21,5 meter (71 kaki), melalui celah batu sepanjang 700 meter.. Sangat menakjubkan.
4. High Force Inggris 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia

5.  Beaver Falls,  Pennsylvania.
5. Beaver Falls Grand Canyon 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia

Beaver Falls adalah sebuah kota di Beaver County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Populasi adalah 8.897 pada tahun 2010. Terletak 31 batu (50 km) barat laut Pittsburgh, dan di Sungai Beaver, enam batu (9 km) dari pertemuan dengan Sungai Ohio. 

 6.  Baatara Gorge Waterfall, Libanon
6. Baatara Gorge Waterfall Lebanon 300x199 Air Terjun Terindah di Dunia

 air terjun Baatara  adalah air terjun di Tannourine, Lebanon .
setinggi 255 meter (837 kaki) ke dalam lubang Baatara, sebuah gua kapur Jurassic  yang terletak di pergunugnan Trail Lebanon.
Ditemukan pada 1952 oleh Prancis bio-speleologist Henri Coiffait , air terjun dan lubang pembuangan yang menyertainya sepenuhnya dipetakan pada tahun 1980 oleh Speleo klub du Liban . Gua ini juga dikenal sebagai “Gua Tiga Jambatan.”  




7.  Burney Falls
 Burney Falls adalah air terjun di Burney Creek, di McArthur-Burney Niagara Memorial State Park di Shasta County, California.
Air berasal dari mata air bawah tanah. air terjun ini  setinggi 129 meter, dan menyediakan tingkat aliran hampir konstan sebesar 100 juta galon AS per hari (4 m³ / s), bahkan selama musim panas kering.

7. Burney Falls California 300x198 Air Terjun Terindah di Dunia


8.  Alamere Falls
Sebuah air terjun jatuh tepat ke laut! Sesuatu yang Anda dapatkan di Alamere Falls, dan banyak lagi! Ini merupakan hal yang sangat indah di sepanjang Pantai California Trailmulai dari trailhead Palomarin dekat Bolina. Hal ini sangat cantik dengan pemandangan laut yang menakjubkan dan vegetasi yang subur (terutama di musim semi). Para setengah batu terakhir dari jalan adalah sepanjang jejak memacu ditandatangani (dari TrailCoast).
8. Alamere Falls California 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia
9.  McWay Falls
McWay Niagara merupakan air terjun yang terletak di kaki 80 Taman Julia Luka bakar Pfeiffer Negara yang mengalir sepanjang tahun. Seperti Alamere Falls, air terjun ini adalah salah satu dari hanya dua di wilayah yang cukup dekat ke laut yang akan disebut sebagai “tidefalls”. 

9. McWay Falls California 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia


10.  .Steinsdalsfossen waterfall
Air terjun Steinsdalsfossen adalah salah satu air terjun Norwegia paling terkenal. Steinsdalsfossen adalah 50 meter, terletak 2 kilometer sebelah timur Norheimsund, dan termasuk Fosselva sungai.
Air terjun yang aktif hampir sepanjang tahun, tetapi yang paling sketara ketika salju mencair pada bulan Mei dan Jun. Air terjun ini bersumber oleh Mykla Lake (Myklavatnet),meskipun mungkin membeku di musim dingin. 
10. Steinsdalsfossen waterfall Norwegia 300x197 Air Terjun Terindah di Dunia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...